Posted by : Unknown Rabu, 24 Juli 2013



Tipe Elemen : -
Pengguna : Tim ninja
Klasifikasi: Ninjutsu, Kolaborasi Jutsu, Kekkai Ninjutsu
Tipe Jutsu : Pertahanan
Jarak Serang : -
Rank : S

Keterangan
Sebuah tim ninja, yang masing-masing chakra mereka dihubungkan, dan mereka menciptakan sebuah penghalang tiga puluh enam lapis yang jika rusak akan selalu beregenerasi dirinya sendiri dengan menggunakan chakra yang berasal dari tubuh mereka. Perbaikan lapisan itu bisa lama dan bisa cepat, tergantung dari jumlah chakra yang digunakan. Penghalang juga mencegah orang-orang di luar itu mengetahui
keberadaan penghalang dari penginderaan apapun di dalamnya melalui metode tradisional dan mengira bahwa didepan mereka tidak ada apa-apa.

Mabui mengatakan bahwa Teknik itu bisa berhenti dan musnah jika dihadapkan dengan Jinchuuriki yang sangat kuat atau musuh yang sangat hebat. Tapi itu salah,  penghalang itu tidak cukup kuat untuk manahan serangan Bijuudama dari Killer Bee. Lalu, Naruto Uzumaki yang berubah menjadi Mode Chakra Kyuubi dengan chakranya yang kuat dan menggunakan sisa Bijuudama yang dikeluarkan dari Killer Bee mendorong bijuu dama tersebut sampai lapisan yang terakhir, itu menunjukkan bahwa penghalang yang sangat kuat itu tidak bisa menahan serangan dari dua jinchūriki.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Contact Admin

_______ Info Blog _______

Jam Online / Off Blog

Sering Dikunjungi

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Fredo Andrean -Dark Amaterasu Template -